mirandika

BiNusian weblog

Faktor-Faktor Keberhasilan Untuk Perusahaan Intranet

June14

Nielsen Norman Grup yang berkata atas tren yang terbaik intranet flip prioritas dari “informasi” menjadi “orang.” Sehingga tetap dapat melakukan pemeliharaan diatur, biaya, dan informasi saat ini.

Sebuah laporan yang diterbitkan minggu ini oleh Nielsen Norman Group dan kegunaan ahli Jakob Nielsen memberikan penghargaan kepada 10 tahun atas intranet, dan juga mengidentifikasi commonalities dalam upaya-upaya yang terbaik dalam manajemen pengetahuan dan alat-alat produktivitas.

“Itu yang sekarang telah diberikan kepada fitur dasar seperti seorang karyawan direktori pada intranet perusahaan,” kata pakar usability Jakob Nielsen, pokok dari Nielsen Norman Group, dalam sebuah pernyataan. “Apa yang baru adalah bahwa kecanggihan Polish dan perusahaan yang memberi mereka agar mereka melayani lebih bermanfaat tujuan, yang dalam hal direktori berarti memberikan lebih dari seorang karyawan nama, peringkat dan nomor seri, tetapi juga tunduk kepada hal-keahlian, misalnya. “

Di antara yang tercantum dalam tren Intranet Desain Tahunan 2008: The Year’s Sepuluh Jawaban intranet adalah peningkatan jumlah perhatian yang diberikan kepada perusahaan berita, fokus yang kuat dan peningkatan produktivitas personalisasi.
Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut!

Meliputi perusahaan adalah berita yang tidak benar-benar fakta; itu adalah andalan dari intranet. Menurut laporan dari penulis, namun, perusahaan yang mengambil berita lebih serius. “Sebagian besar intranet memberikan kemenangan besar homepage real estat, dan sumber daya yang cukup banyak berinvestasi di editing dan memelihara mereka rilis berita.” Misalnya, perusahaan Campbell Soup intranet memungkinkan karyawan mengakses berita oleh unit bisnis dan fungsi perusahaan.

Desain yang telah banyak memenangkan intranet yang konsisten navigasi skema dan konsisten pengalaman pengguna, menurut laporan. Biasanya ini diganti “ratusan setiap situs yang kurang kompak dan navigasi yang disajikan sangat tidak konsisten pengalaman pengguna. Kisruh negara ini tetap menjadi norma di banyak intranet, yang menderita mengurangi kegunaan dan menurunkan produktivitas karyawan sebagai hasil.”

Menurut kegunaan ahli, satu halaman-halaman rumah atau khusus-halaman pengguna harus bertindak sebagai karyawan rumah dasar dan “sumber utama link ke pentingnya kegiatan, jadwal, peralatan dan berita.” Situs tersebut dapat melakukan lebih dari mendukung tugas umum untuk semua karyawan, seperti liburan atau permintaan laporan pengeluaran. “Lebih baru-baru ini,” tulis penulis, “kita telah melihat intranet untuk mendukung usaha-dan-domain spesifik tugas. Tahun ini, adalah kecenderungan yang lebih merata.”

Is it worth the effort? Apparently so. Neilsen Norman Group telah menemukan bahwa produktivitas dari keuntungan yang besar dalam peningkatan Intranet kegunaan yang rata-rata 72 persen dan 101 persen di Bank of America. “Selain untuk mengukur ROI Intranet redesigns, itu juga bernilai pengaturan diukur di muka untuk tujuan apa yang ingin dicapai,” laporan nasihat.

Berbagai fitur yang paling penting di intranet pemenang langsung mendukung pekerjaan sehari-hari, kata laporan. “Sementara lanjutan aplikasi dapat meningkatkan produktivitas, kadang-kadang lebih kecil alat do the trick,” penulis menulis. Untuk memesan sebuah departemen kendaraan untuk offsite tugas, pegawai di Departemen Industri Primer yang digunakan untuk memanggil resepsionis, yang mengambil informasi melalui telepon dan dimasukkan ke dalam rincian armada sistem manajemen. Sekarang, satu halaman formulir di firma dari intranet memungkinkan tambang pemeriksa (laporan dari contoh) cadangan kendaraan langsung, menghemat waktu dan meningkatkan keakuratan.

Paling intranet membiarkan menemukan informasi karyawan, tetapi bagaimana dengan mencari orang? Di banyak perusahaan, sangat sulit untuk menemukan orang yang tepat di dalam organisasi Anda sendiri. Semakin, mengatakan laporan, karyawan dan direktori lainnya adalah alat-alat cari katering yang harus mencari pokok ahli, dan membuat yang terbaik dari mereka menggunakan organisasi pengetahuan.

Hasil yang baik dapat dicapai dengan hanya mengenai teknologi. Intranet yang berhasil dibangun dengan beragam set alat-alat, termasuk SharePoint, Google Search Appliance, Red Hat Linux, Lotus Notes dan Domino, dan Oracle database, menurut laporan.
Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut!

10 organisasi yang unggul dengan intranet yang berbasis di enam negara dan memiliki populasi karyawan mulai dari ukuran 200 ke 200.000. Mereka termasuk Bank of America (US); Bankinter SA (Spanyol); Barnes & Noble (AS), British Airways (Inggris); Campbell Soup Company (AS); Coldwell Banker Real Estate Corporation (US); IKEA Amerika Utara Layanan, LLC , (US); Departemen Transport (Selandia Baru), New South Wales Department of Primary Industries (Australia), dan SAP AG (Jerman).

posted under Mini Cases

Email will not be published

Website example

Your Comment: