mirandika

BiNusian weblog

The Gathering Storm

June14

Shawn O’Rourke lebih berfokus pada manajemen data dari berbagai masalah lainnya CIOs. Organisasi-Nya, Boca Raton, Fla berbasis NCCI Holdings Inc, mengelola database pekerja ‘kompensasi informasi untuk klien yang terutama terdiri dari industri asuransi dan anggota lembaga negara peraturan. Organisasi menyediakan insurers di 37 negara dengan segala jenis pekerja kompensasi produk dan layanan, termasuk rekomendasi menilai, kredit dan laporan statistik diagregasikan karyawan cedera. Data yang hidup dari NCCI bisnis, dan O’Rourke tahu. Dia juga mengetahui semua bahaya dan tantangan pengelolaan data. Salah satunya adalah data overload. Itu tidak kelebihan pada pengguna akhir yang samping O’Rourke menemukan hal-hal yang mencemaskan; data itu overload di bagian depan akhir.

NCCI tidak memiliki data overload masalah itu sendiri. Karena itu, sebagai bagian dari industri yang sangat diatur, semua data dikumpulkan NCCI diperlukan dan memiliki nilai bisnis yang spesifik. Untuk perusahaan lain, namun O’Rourke mengatakan bahwa terlalu banyak informasi yang mereka kumpulkan tidak memiliki nilai bisnis. t ke perusarima kasih kepada haan manajemen konten (ECM) dan sistem penyimpanan disk murah, “data menjadi sangat mudah dan yg dpt menembus,” ujar O’Rourke. “Banyak kali, organisasi data karena mereka dapat, karena tidak ada usaha perlu melakukan hal tersebut.” Hasil akhir adalah manajemen informasi yang setara “remodeler dari syndrome”: Perusahaan tidak dapat menolak dan mengumpulkan lebih banyak data, ” mereka pada saat itu, “hanya untuk bersaing dengan enteng dan biaya pemeliharaan yang terus-menerus sakit kepala.

Ada masalah dengan semua terlalu banyak upaya pengumpulan data, sedangkan mengumpulkan data dan bahkan menyimpannya cukup murah dan sederhana, pengelolaan itu, mengambil dan perencanaan untuk pemulihan bencana propositions yang mahal, terutama bila mengingat bahwa banyak data yang tidak memiliki usaha – kebutuhan spesifik. “Dalam hal manajemen data, CIOs berkelakuan sebesar mereka lakukan ketika mereka membuat sebuah aplikasi,” ujar O’Rourke. “Mereka baik mendapatkan spesifikasi di atas depan namun terus-menerus dan manajemen pemeliharaan seperti afterthought.”

Melihatnya sebagai O’Rourke, pendataan seharusnya tidak hanya dipikir di bagian depan akhir dalam hal memperoleh ECM dan melupakan tentang itu. Melainkan, data hanya merupakan salah satu langkah dari proses pengelolaan data dan satu yang harus reevaluated secara berkala. “Teknologi memiliki tanggung jawab untuk membantu bisnis membuat keputusan yang baik,” ujar O’Rourke. Dengan demikian, ada CIOs untuk mengikat data ke dalam keseluruhan strategi bisnis. Langkah pertama mereka: Pikirkan tentang berapa banyak data yang memberikan nilai bisnis. Jika ada terlalu banyak data yang dikumpulkan hanya karena bisa, CIOs harus membuat kebijakan untuk curtailing kedua kumpulan data dan tak perlu culling yang tak berguna data dari sistem perusahaan. Kemudian, dan hanya itu, harus CIOs kerajinan penyimpanan dan pengarsipan strategi yang tepat.

Bagian bawah baris: CIOs, O’Rourke mengatakan, harus melihat manajemen data dalam holistik, dan dinamis cara. Mereka perlu untuk menentukan data organisasi mereka harus hari ini, data organisasi mereka harus datang dan akan terus kembali pendekatan mereka sehingga mereka dapat merubah organisasi pengumpulan data dan praktik manajemen konten yang sesuai.

posted under Mini Cases

Email will not be published

Website example

Your Comment: